Download aplikasi java mirip BB whatsapp.jar(zip)

by Teguh Hariyanto on 07:24 AM, 20-Feb-13

Category: Aplikasi Java

Assalamualikum wr.wb
oke sobb, sebelumnya saya share Situs Penyingkat Url terbaik,dan dapatkan dollar sekarang ane mau share Download Aplikasi java whatsapp mesenger.jar(zip) sebelum saya post,saya memberitahukan kepada pengunjung blog ini Kalau Berkomentar itu yang sopan ,ada satu pengunjung yang berkomentar ini adalah aplikasi/blog tukang tipu(dia bilang begitu karena tidak tau cara mendownload diblog ini) makanya baca dulu dong sebelum mendownload.,!!!!!!
oke langsung saja,kita hiraukan orang yang bodoh itu.
aplikasi mirip Blackberry untuk ponsel java ini saya kemas dengan format .zip dikarenakan pengguna opera mini nanti kasihan jika harus mental ke browser HP.
tapi tenang anda cukup me-rename file ini ke.jar (yang belum tahu cara mer-rename,cari di postingan sebelumnya).silahkan yang pengen download Whatsapp.jar(zip) download dibawah ini:
Agar proses download lancar klik disini kemudian kembali dan download filenya:

Whatsapp mesenger.jar(zip)

bonus operamini 65 handler network acc.jar(zip) untuk ngenet kenceng doawnload diSini


Klik Best Java Games, Apps untuk mendownload Game Java dan apps gratis

Nb:Yang mengalami kesulitan mendownload file di situs ini baca caranya Disini
==============================

Download Video Anu SMA SMP 3GP Lengkap

sekian,wassalamualaium wr.wb
Keywords: Aplikasi Java mirip Blackberry | whatsapp.jar zip | whatsapp.jar | mesenger

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Download aplikasi java mirip BB whatsapp.jar(zip)"

Teguh [07:25 AM, 20-Feb-13]

http://teguha7x.mywapblog.com/download-aplikasi-java-mirip-bb-whatsapp.xhtml

Blog IndahNya Berbagi [07:33 AM, 20-Feb-13]

kalau buat se K800i bisa gak ya?? Soalnya udah sering kemarin2 download tapi appnya gak jalan cry
Tapi gda salahnya nyoba
Ijin tes ya appnya, makasih udah share smile

anang [08:21 AM, 20-Feb-13]

mantap nh gan kyaknya, tapi udah nyoba2 dari tadi kagak bisa download neh...
Apa karna jringan saia lg over load atw g5n ..?
Yg pnting hadir aja dh gan

DE DE FA [08:47 AM, 20-Feb-13]

Coba donlod ya kak, biggrin


http://de-de.mywapblog.com/java-theme-blackgreen.xhtml

Radika Iranda [08:57 AM, 20-Feb-13]

Hadir berkunjung sobat,
Ane nyimak dulu sob,
Kebetulan ane udah punya appsnya, biggrin
Sukses aja,

IRUL ARIEF [09:08 AM, 20-Feb-13]

udah punya sob!!

prahara [11:16 AM, 20-Feb-13]

Kunjungan balik sukses, sob. Nyimak aja y

irfannudin [11:38 AM, 20-Feb-13]

mangstab gan...biggrin

aziez [11:44 AM, 20-Feb-13]

udah punya sob, nyimak aja.

riill [02:33 PM, 20-Feb-13]

Langsung dicoba
Kunjung malam sob kegubuk ane.

otez [04:21 AM, 21-Feb-13]

ijin jajal gan mrgreen

Tiana4kid [04:38 AM, 21-Feb-13]

Kunjungan Siang
Hape ane S60v5,, nonton aja

Ada new post sob,, Klo berkenan boleh berkunjung balik
http://tiana4kid.mywapblog.com/tingkatkan-trafik-blog-dengan-trafficadb.xhtml

Beny Oki Shellenz Castilla [09:40 AM, 21-Feb-13]

Keren thanks sob cheesy-grin

rakyatjelata [01:24 AM, 26-Feb-13]

kunjungan pagi ni sob..,

aplikasi'y okokok...,

Arif [12:25 AM, 27-Feb-13]

Emang bener bl0g gadungan. Alias ga bisa di d0nlod. Fuck u

Teguh [08:17 AM, 27-Feb-13]

@Arif,
ngomong tu dikira''.kalau goblog tuh jangan goblog banget.
Kan gue udah bilang,klik java script:alert(showskipad) untuk mendownload file di blog ini kusus adfoc.us!!!
Ane aje udah download 3x berhasil terus.,!!!
Dan gue masih ????? Tentang kata-kata F**ck dari anda.

PutHu EkHa [01:43 AM, 20-Mar-13]

buat whats app icon BBM sob , ,

yoga [09:56 AM, 01-Apr-13]

Nyimax

bambang [01:14 AM, 11-Apr-13]

Udah d rename pake blueftp tp masih nggk kebaca dan d belang .zip ada.exce

mohon pencerahan nya

Rison@yahoo.com [06:35 PM, 12-Apr-13]

Aku berjuang untuk anda semuah@

Teguh Hariyanto [02:21 AM, 13-Apr-13]

Bambang@jika file didownload menjadi.exe jangan didownload dulu,tunggu beberapa menit karena tusfiles kadang eror

Mass Pipè [11:22 AM, 15-Apr-13]

ijin donglot boz
B-)

Abdi [11:22 AM, 18-Apr-13]

Sorry bor...
Cuma susah aje...
Lain kali tolong di 4 shared ya,
biar ga ribet, ane ga ngerti tusfiles

Adis [10:06 AM, 26-Apr-13]

izin sedot bro app'nya.

Dherry [09:26 AM, 27-Apr-13]

Gan tl0ng ajari gue ..ngelolah.n blog gue d0ang. Gue jg pnya yg bgNi tp gk tau cara.a

Rudy [03:17 AM, 09-May-13]

App keren sob

dani [04:37 PM, 09-May-13]

walah,download via tustfiles aja gag bisa,padahal gampang bgt kog kalo pake hp.ini buktinya gw bisa n lancar tanpa ada masalah sedikitpun.belajar dulu baru coment!

T4F4UL4N [02:00 AM, 13-May-13]

adminya sok sokan. . .nyaci org di posting. Ingat ! Stiap visitor yg mmbca cacian loe. Stiap itu pula dosa rajin mjdi visitormu

Humam Mobile Blog [08:16 AM, 13-May-13]

He,,, T4F4UL4N ternyata dia blog yang sengaja di buat untuk menghina keluarga besar mwb. kare saya udah check ip dia, dia sebenarnya sudah lama di mwb dan punya blog yang sudah lama, tapi telah membuat blog lagi, dan blog barunya dia gunakan untuk memancing, hati-hati min, tidak usah mampir sama blog semacam dia.

Teguh Hariyanto [09:55 AM, 13-May-13]

Humam mobile blog@ thanks gan atas infonya!

Teguh Hariyanto [09:55 AM, 13-May-13]

Humam mobile blog@ thanks gan atas infonya!

cecep_malhotra [09:23 AM, 23-May-13]

btul sobat smua@ downlod d tusfiles palinx gampanx jg praktis.

Cman aku minta tlong kpada shabat mwb smua..

Kalo pas nginstal, operasi slalu gagal.. Mh0n bantuan'x y s0b..??

Teguh Hariyanto [06:31 AM, 24-May-13]

@cecep_malhotra,
nah itu dia,saya juga udah instal beberapa kali tetapi hp saya tidak bisa alias tidak mendukung

coba sobat download di
www.whatsapp.com

DIMASTORNADO [03:08 AM, 25-May-13]

Bagus nich sob izin download ya sob mohon kunjungan balik ya sob http://dimasstornado.faa.im

rani [10:28 AM, 28-May-13]

tolng bantuin dong, knpa gue ga bs2 ya download whatsappnya , hp gue samsung champ , tlong ya

evan [08:34 AM, 19-Jun-13]

WOW

Rossi [11:32 AM, 23-Jun-13]

Mantab sob

Ajieryn Puetra [06:16 AM, 08-Sep-13]

keren gan.. Ijin download ya ...? Tp saya keberatan bang,, jika file di taruh di 4shared,, susah download nya,, lebih baek tetap aja di tusfile lebih mudah..,
lanjutkan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.